Barang Jastip yang Paling Dicari dan Terpopuler di Thailand

Thailand merupakan salah satu negara dengan banyak destinasi wisata seru dan menarik. Terlebih, ada banyak produk asal negara tersebut yang diminati oleh warga di tanah air. Oleh sebab itu, pastikan Anda mencari tahu apa saja barang jastip Thailand paling populer saat ini.

Berbagai Barang Jastip Thailand

Saat berwisata ke Negara Thailand, maka tidak ada salahnya untuk mempelajari dahulu apa saja barang jastip paling banyak orang cari. Terlebih, negara ini tentu memiliki jenis oleh-oleh khas yang banyak. Oleh sebab itu, ketahui barang jastip selengkapnya di bawah ini:

  1. Produk Fashion
Sumber gambar: https://media.timeout.com/

Saat bepergian ke Negara Thailand, maka jangan lewatkan produk fashionnya. Pasalnya, ada banyak merek fashion dari negara tersebut yang cukup banyak dicari oleh kebanyakan orang. Mulai dari H&H, Timberland, Zara, MNG, Forever21, dan masih banyak lagi lainnya.

Oleh sebab itu, pastikan Anda juga mencari tahu dimanakah lokasi tepat untuk mendapatkan berbagai produk fashion tersebut di Thailand. Tidak perlu khawatir, pasalnya ada banyak produk fashion terbaik dapat ditemukan di The Platinum Mall Bangkok.

  1. Produk Minuman Sachet
Sumber gambar: https://www.carousell.sg/u/tonggill/

Perlu Anda pahami, bahwa Thailand merupakan salah satu negara dengan banyak produk minuman sachet. Tidak heran jika tentu akan ada banyak orang mencari minuman tersebut. Terlebih saat sedang berlibur ke negara yang satu ini. Tentu saja bisa jadi favorit kebanyakan masyarakat di tanah air.

Anda bisa mendapatkan produk minuman instan sama seperti di Indonesia dengan beragam cita rasa khas Thailand. Adapun minuman yang paling terkenal di negara ini adalah Thai Tea. Tidak heran jika bisa jadi salah satu pilihan barang jastip.

Baca Juga Cara Mudah Kirim Uang dari Indonesia Ke Thailand Dengan Aplikasi Transfez

  1. Gadget
Sumber gambar: https://www.sanook.com/

Tahukah Anda, bahwa Thailand adalah salah satu surga belanja untuk mendapatkan berbagai perangkat elektronik. Tidak heran jika termasuk sebagai salah satu jastip favorit bagi banyak orang di tanah air. Oleh sebab itu, jangan sampai melewatkan untuk membelinya.

Anda bisa mengunjungi lokasi bernama Pantip Plaza yang merupakan pusat penjualan berbagai gadget. Mulai dari komputer, laptop, hingga smartphone. Untuk harganya sendiri terbilang cukup terjangkau. Terlebih setiap produknya juga sudah mengantongi garansi resmi.

  1. Snack
Sumber gambar: https://sethlui.com/

Saat berwisata di berbagai negara, tentu saja tidak boleh ketinggalan membeli snack. Terlebih, snack asli negara Thailand tentu bisa menjadi oleh-oleh favorit saat Anda berkunjung kesana. Tidak heran jika ada banyak orang rindu dengan rasa makanan ringan tersebut.

Anda bisa memilih snack asal Thailand sebagai produk jasa titip favorit. Terlebih, negara ini menyediakan berbagai macam snack. Mulai dari keripik nangka, nanas, durian, dan lainnya. Terdapat pula snack seafood seperti daging kepiting, rumput laut, serta beragam kue kering.

  1. Produk Skincare
Sumber gambar: https://www.instagram.com/snailwhiteofficial.th/

Produk kecantikan wajah yang berasal dari Thailand tentu juga tidak boleh Anda lewatkan. Adapun salah satu produk paling populer dari negara tersebut adalah Snail White. Yaitu salah satu jenis cream wajah dengan kandungan lendir siput cukup kental dan transparan.

Tentu tidak perlu bingung apabila ingin mendapatkan produk tersebut. Pasalnya, produk dengan nama Snail White ini sudah banyak tersedia di berbagai toko di Thailand. Mulai dari mall The Platinum Bangkok, toko Boots, Watson, hingga Beauty Buffets.

  1. Produk Bodycare
Sumber gambar: https://www.instagram.com/siambotanicals/

Bagi kalangan perempuan, tentu tidak boleh ketinggalan membeli produk bodycare. Terlebih, saat Anda berwisata ke Thailand. Tentu saja sangat penting untuk memilih produk tersebut di luar negeri. Pasalnya, ada banyak merek bodycare asal Thailand yang cukup populer.

Contohnya saja Thann, SkinFirst, Scentio Double Milk Triple White Body Lotion, Siam Botanical, dan masih banyak lagi lainnya. Tentu Anda tidak boleh melewatkan untuk membeli produk kecantikan untuk merawat tubuh dari negara Thailand tersebut.

  1. Action Figure
Sumber gambar: https://theculturetrip.com/

Selain beberapa produk di atas, Anda juga bisa membeli action figure. Yaitu salah satu jenis produk jasa titip dari negara Thailand dengan banyak tokoh. Baik itu action figure, anime, dan masih banyak lagi. Tentu ada banyak tema action figure di negara tersebut.

Selain itu, soal harganya juga terbilang cukup terjangkau di negara Thailand. Meski begitu, Anda tidak perlu meragukan kualitasnya. Anda dapat mencarinya dengan mudah di pusat perbelanjaan daerah Bangkok. Tidak ada salahnya juga mengunjungi kawasan Cinatown.

Pastikan Transaksi Uang untuk Jastip Berjalan Lancar dengan TRANSFEZ!

Saat bertransaksi calon pembeli akan memastikan bahwa barang yang dititipkan kualitasnya terbaik dengan harga yang bisa lebih murah daripada membeli di negara sendiri. Namun, seringkali pembeli menghadapi kendala dalam pengiriman uang ke negara tujuan penyedia jastip karena pengiriman uang yang lambat dan biaya transaksi yang mahal.

Transfez memberikan pelayanan transfer uang yang praktis lho! Tinggal proses dari aplikasi di handphone aja, uang bisa langsung sampai dengan cepat biar bisa langsung beli barang yang mau dijastip.

Tidak hanya mempermudah Anda membuka bisnis jastip saja, TRANSFEZ juga ada promo setiap waktunya lho! Kalau kalian mau transfer uang ke luar negeri, pakai saja kode referral (PERMITHA) dan dapatkan GRATIS 2x transaksi flat fee!

Itu tadi beberapa rekomendasi barang jastip Thailand yang bisa Anda ketahui. Harga barang yang ada di negara ini juga tidak terlalu berbeda dengan harga di Indonesia. Tentu saja tidak sulit untuk mendapatkan barang khas dari negara tersebut meski dengan harga terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published.