KASTRAT PROPAGANDA

Transendensi Ideologis yang Belum Dipetakan: membaca Inklusivitas dan Kebebasan Memilih dalam Pemilihan Umum Indonesia 2024

Program KASTRAT PROPAGANDA ini hadir dengan misi untuk memberikan wawasan mendalam dan analisis kritis mengenai dinamika pemilihan umum Indonesia 2024, khususnya terkait isu-isu transendensi identitas politik pada kelompok diaspora dan generasi muda. Melalui analisis mendalam, program ini bertujuan memperkuat fondasi demokrasi yang inklusif dan rasional dengan cara menjembatani beragam sudut pandang yang berbeda di tengah masyarakat.

Dengan demikian, terbentuklah kesadaran kritis dalam berpartisipasi pada pesta demokrasi, sehingga rakyat dapat terbebas dari belenggu isu SARA, hoaks, dan tantangan lain yang sering muncul menjelang Pemilu. Partisipasi warga negara yang cerdas dalam menggunakan hak pilihnya pada akhirnya akan berkontribusi terhadap tegaknya sistem demokrasi Indonesia yang lebih berkualitas dan inklusif.

Unduh artikel ini untuk mengetahui analisis mendalam mengenai dinamika Pemilihan Umum Indonesia 2024, khususnya terkait isu-isu transendensi identitas politik pada kelompok diaspora dan generasi muda. Artikel ini akan memberi wawasan luas tentang tantangan demokrasi Indonesia serta bagaimana memastikan partisipasi politik yang inklusif dan rasional.

Download (disini)

Leave a Reply

Your email address will not be published.