Tingkatkan Kerjasama, PERMITHA Gelar Rapat Kerja Periode 2022-2023

BANGKOK, thailand.ppi.id – PPI Thailand (PERMITHA) periode 2022-2023 mengadakan rapat kerja pertama pada hari Rabu, 13 April 2022 secara daring melalui zoom meeting dari pukul 13.00 sampai 16.00 ICT. Rapat kerja pertama ini mengagendakan pemaparan dan diskusi rancangan program kerja di setiap departemen di PERMITHA. Rapat kerja ini dipimpin oleh Presiden PERMITA Azizuddin Muhammad Nashafi dan dimoderatori oleh Wakil Presiden PERMITHA Markistiandi Syawal Fadhilah.

Foto bersama pengurus PERMITHA melalui zoom
(sumber: dokumentasi pribadi)

PERMITHA 2022-2023 diperkuat dengan BPH Inti yang meliputi Presiden, Wakil Presiden, Sekretaris Kabinet dan Bendahara serta 5 departemen yakni Pengembangan Sumberdaya Mahasiswa (PSDM), Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Kajian dan Aksi Strategis (Kastrat), Seni Budaya dan Olahraga (Senbudga), dan Advokasi dan Kesejahteraan Mahasiswa (Advokesma).

Pemaparan rancangan program kerja dilakukan selama 30 menit pertama oleh departemen PSDM kemudian Kominfo, departemen Kastrat, departemen Senbudga, Advokesma dan diakhiri oleh BPH Inti. Pada saat pemaparan setiap departemen, terdapat program kerja yang memiliki kesamaan output dan tujuan. BPH Inti menyarankan untuk program tersebut menjadi program kerja besar yang melibatkan beberapa departemen untuk menciptakan kolaborasi di setiap pengurus PERMITHA. Selain itu, BPH Inti juga akan menyeleksi program kerja yang sekiranya memiliki output yang sama agar dikerjakan di departemen yang lebih sesuai tugasnya.

Terakhir pimpinan rapat memberikan arahan agar setiap pengurus berkolaborasi, sesuai dengan nama kabinet PERMITHA periode ini, KOLABORASI KARYA. Rapat ini ditutup dengan dokumentasi yang dilakukan oleh moderator.

Penulis: Markistiandi Syawal F
Editor: Nita Sari Suryani
Penanggung Jawab Konten: Dini Wulansari

Leave a Reply

Your email address will not be published.