Sambut Pengurus Baru, PERMITHA Adakan First Gathering Kepengurusan 2022-2023

BANGKOK, thailand.ppi.id – PPI Thailand (PERMITHA) periode 2022-2023 mengadakan gathering pertama pada hari Sabtu, 19 Maret 2022 secara daring melalui zoom meeting dari pukul 19.00 hingga 22.00 ICT. Gathering pertama ini mengagendakan perkenalan setiap pengurus PERMITHA, grand design kepengurusan PERMITHA, dan rancangan proker selama kepengurusan di setiap departemen yang ada. Gathering ini dipimpin oleh Presiden PERMITA Azizuddin Muhammad Nashafi dan dimoderatori oleh Wakil Presiden PERMITHA Markistiandi Syawal Fadhilah.

Foto bersama pengurus PERMITHA melalui zoom
(sumber: dokumentasi pribadi)

Internal pengurus PERMITHA periode 2022-2023 mempunyai komposisi yang sangat beragam dan berasal dari berbagai kampus di Thailand. Mulai dari KMUTT, Chulalongkorn University, Kasetsart University, KMITL, Khon Kaen University, Chulaborn Graduate Institute, Mahidol University, Thammasat University hingga Chiang Mai University. Selain internal pengurus, PERMITHA disatukan dengan kampus-kampus lain seperti Prince of Songkhla University, Suranaree University of Technology, Mahasarakham University, Naresuan University, dan masih banyak lagi.

Setelah perkenalan pengurus, dilanjutkan dengan pemaparan grand design organisasi untuk satu tahun kepengurusan. PERMITHA pada tahun ini mengusung semangat besar yakni KOLABORASI KARYA. Sebuah semangat untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak strategis untuk menciptkan sebuah karya yang bermanfaat bagi banyak orang. Semangat ini juga menjadi nama kabinet PERMITHA tahun ini.

Dilanjutkan dengan setiap departemen untuk deep talk dan mendiskusikan rancangan proker di breakout room zoom meeting masing-masing departemen. Kegiatan gathering diakhiri foto bersama dan ramah tamah untuk memperkuat keakraban antar pengurus.

Penulis: Azizuddin Muhammad N & Markistiandi Syawal F
Editor: Nita Sari Suryani
Penanggung Jawab Konten: Dini Wulansari

Leave a Reply

Your email address will not be published.